TROJAN "Try Out Menjelang SBMPTN 2013" || 28 April 2013 || 07.00-selesai || Lokasi:Fakultas MIPA UGM Gedung Selatan || Tiket Pre Sale:Rp18.000, On The Spot:Rp20.000

Sunday, May 13, 2012

Hasil Try Out TROJAN 2012

Dengan hormat

Kami segenap panitia TROJAN UGM, memohon maaf kepada seluruh peserta Try OUT mulai dari kesalahan informasi, soal maupun keterlambatan publikasi hasil dan pembahasan.

Untuk masalah informasi waktu, kami berusaha untuk tidak mengulanginya. Dalam hal pembahasan, kami selaku panitia, sudah berusaha menghubungi dosen yang bersangkutan.Namun, berhubung beberapa dosen adalah dosen pembimbing olimpiade UGM, dan saat ini sedang sibuk. Jadi, kepada peserta mohon maklum dan bersabar; dan jika dosen sudah memberikan pembahasan akan kami upload secepatnya.

Dibawah ini, adalah hasil dari pekerjaan Try Out adik-adik peserta. Mungkin disini adik-adik akan merasa sedikit kecewa pada hasil adik. Tetapi perlu adik peserta ketahui, level soal Try Out adalah hasil buatan Dosen kami. Sehingga lebih susah daripada soal SNMPTN. Bahkan Dosen kami di bidang Fisika mengatakan: "Siapa yang bisa mengerjakan soal saya dengan benar, pasti diteima di seluruh PTN Indonesia".


Karena itu bagi adik-adik peserta, janganlah berkecil hati. Jadikanlah ini sebagai batu loncatan untuk menuju jenjang lebih tinggi. Alhasil kalian akan diterima di PTN yang kalian inginkan

Maaf apabila ada beberapa nama atau nilai yang tidak tercantum,dikarenakan adanya kesalahan dalam pengisian nomor ujian dan nama.  Dimohon dapat dijadikan pelajaran ketika SNMPTN nanti.

Di pengumuman hasil akan ada peserta yang namanya ditandai, itu adalah para peserta yang mendapat ranking tertinggi di semua bidangnya. Dan dapat mengambil hadiah di sekretariat HIMAKOM. atau menghubungi Lia (081903727886).

Sekali lagi kami segenap panitia memohon maaf, kepada para peserta atas ketidak nyaman. Harapan kami, tidak akan terjadi kejadian ini kembali. Dan Try Out kami bisa menjadi latihan adik-adik untuk menghadapi SNMPTN mendatang.

Tetap teguh dan semangat belajar adik-adik.

Terima kasih :)




Hasil Try Out TROJAN dapat di download di sini:


*Update Pemberitahuan:
Untuk pembahasan Tes Potensi Akademik tidak akan kami beritahukan. Karena sesuai kode etik, pembahasan TPA tidak seharusnya untuk dipublikasikan...

8 comments:

  1. MIMIIIN KOK NILAIKU KOSONG SEMUA ITU GIMANA MAKSUDNYA HUAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! :(((((

    ReplyDelete
  2. ampuuun mas, dasarku nilainya bolong semua.. hwaaa jadi ndak ketrima.. tapi kok belum diterima semua yak? :bingung :bingung

    ReplyDelete
  3. mas, yang no peserta 12-001-027-9,..kok gak ada ya??//kok no pesertanya hanya 12-003-***-* saja???

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok,...zzzz...klik d ipa

      Delete
  4. min, mau tanya kok nilai untuk ips saya kok kosong ya? nomor saya 12-002-005-2, terima kasih :)

    ReplyDelete
  5. iy..
    aku butuh bayak latihan niiih.
    tp kog nilaine yo akeh sing jeblug yo mas...?

    ReplyDelete
  6. joss . . Hasil e elek kabeh

    ReplyDelete